7 Fakta Unik Orgasme


FAKTA 1
Menurut seksolog Dr. David Devlin, sekitar 47% wanita mengalami orgasme pertamanya melalui masturbasi dan umur rata-rata saat mengalaminya adalah 18 tahun. Penelitian di tahun 2007 juga menemukan bahwa wanita heteroseksual dapat terangsang dengan menonton film yang menampilkan hubungan seksual antar pria dan wanita. Meski begitu, pria heteroseksual hanya dapat terangsang dengan gambar-gambar wanita. Maka dari itu, peneliti menyimpulkan bahwa wanita lebih mudah dirangsang.
FAKTA 2
Wanita mampu mengalami orgasme berganda (multiple orgasm). Menurut seksolog Dr. Ferryal Loetan dalam bukunya, Swargasmara, keadaan ini dapat terjadi jika wanita mencapai orgasme kedua, ketiga, dan seterusnya, tanpa kembali ke fase resolusi. Pada umumnya, orgasme berganda terjadi bila seorang wanita dapat mempertahankan nafsu birahinya pada tingkat puncak. Namun keadaan ini dapat dialami wanita dalam durasi waktu beberapa menit saja. Meski peneliti seks sekaligus pengarang The Fundamentals of Sex, Cauthery dan Cole, menyatakan bahwa mungkin saja jika seorang wanita mengalami orgasme hingga 100 kali dalam kurun waktu satu jam.
FAKTA 3
Orgasme merupakan sebuah respons alami ketika kenikmatan seksual memuncak. Menurut penelitian yang dilakukan The Kinsey Institute, rata-rata wanita mengalami orgasme selama 6 hingga 30 detik, tergantung dari intensitas dan banyaknya kontraksi. Perlu diketahui bahwa setiap wanita memiliki "ketahanan" masa orgasme yang sama. Lain halnya dengan kaum pria yang hanya bisa bertahan hingga 22 detik. Seksolog asal California, William Hartman dan Marily Fithian, telah meneliti hingga lebih dari 22.000 kasus dan menemukan bahwa wanita membutuhkan waktu rata-rata 20 menit untuk bisa meraih orgasme. "Bagi sebagian besar wanita dibutuhkan dukungan stimulasi selama 30 menit atau lebih untuk menghasilkan orgasme," ujarnya.
FAKTA 4
Peneliti menemukan bahwa wanita mengalami penurunan tingkat mawas diri selama orgasme berlangsung. Tak hanya itu, wilayah di otak kita yang berhubungan dengan moral serta akal sehat turut tenggelam. Itulah mengapa wanita masih sering "berteriak" saat orgasme, meski sedang berada dalam ruangan berlapis dingin.
FAKTA 5
Sering mengalami pusing? Fakta berikut dijamin bisa "menyembuhkan" Anda. Lisa Stern, RN, MSN, seorang praktisi kesehatan yang bekerja di Planned Parenthood, Los Angeles, menjelaskan beberapa bukti bahwaorgasme mampu menghilangkan berbagai macam rasa sakit, termasuk sakit akibat menstruasi, radang sendi, hingga pascaoperasi dan kelahiran. Berikut cara kerjanya: Ketika Anda mengalami orgasme, mekanisme tubuh mengeluarkan unsur kimia bernama oxytocin yang memfasilitasi unsur emosional, seperti rasa nyaman, santai, dan unsur positif lainnya. Hmm... tak ada salahnya mencoba, bukan?
FAKTA 6
Latihan kegel dianggap bisa memperkuat orgasme bagi wanita. Untuk mencapai suatu keadaan dan mengetahui posisi yang menyenangkan saat berhubungan, banyak wanita yang merasa posisi di atas(woman on top) adalah yang paling kondusif untuk melakukan penetrasi serta mengatur kecepatan gerakan tubuhnya. Menurut Dr. Ferryal Loetan, ada baiknya wanita menambah gesekan pada klitoris dengan cara mencondongkan tubuh dan mengencangkan tungkai. Dengan mengencangkan otot vagina dan otot pubokoksigeus, hal ini bisa mendorong serta memperkuat proses orgamse tersebut.
FAKTA 7
Tak perlu merasa sedih dan takut jika Anda mengalami kesulitan orgasme. Hampir 30% wanita mengalami hal ini. Menurut data statistik Planned Parenthood, setidaknya ada satu dari tiga perempuan kesulitan orgasme saat berhubungan seksual. Stimulasi pada bagian klitoris memang bisa membantu, begitu juga dengan perawatan medis. Bagi beberapa wanita, terapi tropical testosterone atau pengobatan oral dapat membantu masalah yang akrab disebut dengan female sexual dysfunction (FSD). Pastikan untuk berbicara terlebih dulu dengan dokter mengenai riwayat penyakit Anda, seperti penyakit gondok, depresi, dan diabetes, sebelum melakukan perawatan medis
Sumber

Permintaan Terakhir Mpok Nori Sebelum Meninggal

 Kabar duka terus menyelimuti dunia entertainment Indonesia. Belum kering air mata publik atas kepergian OlgaMpok Noriberpulang di usianya yang telah 84 tahun.
Diungkapkan pihak keluarga, Mpok Nori memang memiliki sakit paru-paru sejak kecil. Berawal dari batuk kering, komedian yang khas dengan Lenong itu sempat dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya tutup usia.
Diungkapkan Ros yang merupakan cucu Mpok Nori, neneknya itu sempat meminta untuk makan ikan tawes. Namun sayang, keinginannya itu tak bisa dipenuhi oleh pihak keluarga.
"Sore-sore ngomong mau makan ikan. Saya tanya Ikan apa, dijawab Ikan tawes. Tapi saya bingung nyarinya di mana, di sini nggak ada. Biasanya kalau dia minta apa-apa selalu saya beliin," ujar Ros yang kemudian langsung menangis saat ditemui di rumah duka Jl. Daman, Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (3/4).
Ros, cucu Mpok Nori, saat menceritakan tentang keinginan terakhir sang nenek sebelum meninggal. ©KapanLagi.com/Adi Abbas
Selain itu keinginan Mpok Nori untuk Umrah bersama keluarga besarnya juga masih belum terlaksana. "Pingin Umrah bawa semua keluarga, anak-cucu," jelas Ros mengenai impian terakhir sang nenek tercinta.
Meski keluarga cukup menyesal belum bisa memenuhi keinginanMpok Nori, mereka berusaha menjadikan kenyataan satu keinginan bintang sinetron Cempong itu. Saat sakit, Mpok Nori pernah berpesan ingin dimakamkan di Pondok Ranggon.
"Dia sempat bilang kalau sudah nggak ada minta dimakamin ke Pondok Ranggon. Akhirnya sekarang kami makamin di sana," ungkapnya.

7 Mitos Malam Pertama


Dibawah ini, adalah beberapa mitos malam pertama yang banyak beredar di masyarakat:

Mitos 1 : Selalu menyakitkan.
Anggapan ini salah. Berhubungan seks pertama kali tidak selalu menyakitkan. Kekhawatiran banyak wanita di malam pertama adalah kuatir vagina mereka tidak bisa menampung penis yang berukuran besar ketika ereksi.

Rasa sakit ketika berhubungan biasanya terjadi karena secara seksual si wanita belum siap dan vagina masih terlalu kencang untuk menerima penetrasi. Solusi terbaik adalah dengan melakukan foreplay terlebih dahulu agar wanita menjadi rileks dan teransang sehingga vagina menjadi lebih bisa menerima penetrasi.

2. Mitos: Penentu Keberhasilan.
Malam Pertama dianggap sebagai penentu keberhasilan berhubungan seks di malam berikutnya. Seringkali kegagalan di malam pertama menyebabkan kekuatiran akan gagal di malam berikutnya.

Ejakulasi dini atau rasa sakit pada wanita akan terbayang di malam-malam berikutnya. Pengalaman buruk di malam pertama memang mempengaruhi perasaan saat akan melakukan hubunga seks lagi tetapi malam pertama bukanlah penentu keberhasilan hubungan seks di malam selanjutnya.

3. Mitos: Ejakulasi Dini selalu terjadi saat Malam Pertama.
Ejakulasi dini adalah masalah seksual pria yang tidak selalu terjadi di malam pertama. Ejakulasi dini terjadi jika gairah seks terlalu tinggi dan sulit di kontrol.

Beberapa orang beranggapan bahwa ejakulasi dini biasa terjadi di malam pertama tetapi malam pertama bukan penyebab terjadinya ejakulasi dini.

4. Mitos: Sehebat adegan film biru.
Banyak orang yang beranggapan bahwa berhubungan di malam pertama akan sehebat adegan di dalam film porno. Anggapan ini salah.

Bahkan tidak dianjurkan menjadikan adegan film porno sebagai acuan keberhasilan hubungan seks, sebab di film tersebut tidak runut dan banyak terjadi pemotongan-pemotongan gambar.

5. Mitos: Penis besar, istri puas.
Banyak orang beranggapan bahwa ukuran mempengaruhi kepuasan istri. Dan tidak sedikit suami yang khawatir di malam pertamanya ketika melihat ukuran penisnya yang kecil.

Fakta: Pada dasarnya bukan penis yang bisa memuaskan pasangan. Melainkan, kekerasan penis itu sendiri. Bila penis besar tetapi tidak bisa melakukan hubungan seks dengan baik, bukan tak mungkin justru ejakulasi dini terjadi.

6. Mitos: Selalu nikmat.
Banyak orang beranggapan bahwa seks itu nikmat sehingga saat malam pertama pasti akan dilewati dengan perasaan yang bahagia.

Fakta menyebutkan, tidak sedikit pasangan yang merasa kecewa di malam pertama mereka. Keindahan seks yang mereka bayangkan dikarenakan ketidak pahaman terhadap seksualitas secara benar.

7. Mitos: Darah perawan.
Darah perawan, adalah hal yang ditunggu-tunggu banyak pria di malam pertama mereka. Bila istri tidak mengeluarkan darah dianggap tidak perawan lagi. Mitos ini sangat menyesatkan. Keperawanan tidak ada hubungannya darah yang keluar. Mitos ini membuat banyak wanita menjadi khawatir di malam pertamanya. mereka takut tidak mengeluarkan darah dan takut dianggap tidak perawan lagi.

7 Fakta Gila Tentang Tubuh Manusia


1. Setiap jam satu miliar sel di daam tubuh harus diganti.
2. Mata manusia bisa membedakan 500 warna abu-abu.
3. Tulang paha manusia lebih kuat dari beton.
4. Hati manusia mampu menciptakan tekanan yang cukup untuk menyemprotkan darah sejauh 30 kaki (9 m).
5. Mata kita selalu berukuran sama sejak lahir, tapi hidung dan telinga kita tidak pernah berhenti tumbuh.
6. Batuk rata-rata yang keluar dari mulut kita berkecepatan 60 mil (96,5 km) per jam.
7. Janggut adalah bulu yang tumbuhnya paling cepat pada manusia. Jika pria rata-rata tidak pernah memangkas janggutnya, makan hal ini akan membuatnya tumbuh hingga hampir 30 kaki dalam hidup.
8. Mata bayi tidak menghasilkan air mata sampai si bayi berumur sekitar enam atau delapan minggu.
9. Setiap orang memiliki bentuk lidah yang berbeda.
10. Bersin dapat melampaui kecepatan 100 m/jam.
11. Sel-sel mati dalam tubuh kita akhirnya dibawa ke ginjal untuk eksresi.
12. Senyum adalah ekspresi wajah yang paling sering digunakan. Senyum dapat dilakukan di mana saja dari 5 hingga 53 pasang otot wajah.
13. Satu dari 20 orang memiliki tulang rusuk lebih.
14. Orang-orang dengan kulit gelap tidak akan mengkerut secepat orang dengan kulit terang.
15. Darah manusia melalui perjalanan 60.000 (96.540 km) per hari pada perjalanan melalui tubuh.
16. 85% dari populasi dapat menekuk lidah mereka ke dalam sebuah tabung.
17. Dibutuhkan tujuh detik untuk makanan untuk pergi dari mulut ke lambung melalui kerongkongan.
18. Hati wanita berdetak lebih cepat daripada laki-laki.
19. Dalam satu hari, jantung kita berdenyut 100.000 kalo.
20. Rambut terbuat dari bahan yang sama seperti kuku

7 Rahasia Pribadi yang Mempesona


Anda orang biasa saja? Bukan artis? Bukan konglomerat? Bukan ilmuwan? Bukan orang terkenal? Jangan khawatir, kami akan memberikan tips untuk anda. Tips yang akan membuat anda menarik, menjadi pribadi penuh pesona.

Inilah 7 rahasia menjadi pribadi penuh pesona yang kami kembangkan dari pemikiran dr. Yul Iskandar, DSJ., MBAP.,MASRS., PhD. pendiri Yayasan Dharma Graha. Selamat mengikuti!

1. Berubahlah dengan waktu dan tempat!
Jangan selalu menuruti perasaan negatif, seperti: merasa bosan, lelah, jenuh, tersiksa dengan tempat atau masa lalu. Tersenyumlah, dan dunia akan tersenyum bersama anda! Menangislah, dan anda akan menangis sendirian! Mutiara kata ini mengisyaratkan agar kita selalu berbahagia dimana pun kita berada dan kapan pun. Jika kita merasa sebagai orang yang paling sedih atau menderita di dunia ini, yakinlah bahwa masih banyak orang lain yang lebih menderita daripada kita.

2. Carilah kenalan, teman, sahabat, relasi sebanyak-banyaknya!
Sering-seringlah bepergian, menjelajahi dunia. Semakin sering anda bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang, maka kepribadian anda akan semakin matang tanpa anda sadari.

3. Cintailah orang lain seperti mencintai diri sendiri.Dengan cinta, hidup menjadi indah, persahabatan menjadi langgeng, dan silaturahmi tetap terbina. Tentunya cinta yang diberikan secara tulus tanpa pamrih, tanpa mengharap balasan kecuali dari Allah semata.

4. Hargailah dan nikmatilah alam.
Dengan menghargai alam, jiwa menjadi tenang. Dengan menikmati alam hati menjadi senang. Temukanlah rahasia sesuatu itu tampak menarik, misalnya: bunga yang mekar, surya yang bersinar, sawah yang terhampar.

5. Hargailah orang lain.
Misalnya dengan cara membuatnya bahagia, tersenyum, tertawa, memberi pujian yang tulus. Membahagiakan orang lain akan membuatnya membahagiakan kita di saat yang tak terduga, percayalah!

6. Jaga tingkah laku.
Banyaklah mendengarkan dan berpikir daripada berbicara, kecuali bila waktunya untuk berbicara. Dengan menjaga lisan dan perbuatan kita, berarti setengah pertempuran hidup telah kita menangkan.

7. Jangan kekanak-kanakan.
Sikap dewasa menunjukkan kepribadian yang kuat dan mempesona. Betapa banyak orang tua yang bahkan belum dewasa! Salah satu tanda kedewasaan seseorang antara lain adalah dari sikap, tutur kata, dan caranya di dalam mengambil keputusan secara arif dan bijaksana.

7 Kota Yang Menghasilkan Wanita Cantik Di Indonesia

1. Wanita Bandung


Ini dia, kota yang menurut sebagian besar pemilih mempunyai populasi cewek yang cantik2. Perpaduan kulit mulus, body bagus, wajah yang rata2 "baby face", senyum menawan, murah senyum dan tutur kata yang halus.

2. Wanita Jakarta


Ga ada habisnya kita liat cewek cantik kalo kesini, apalagi kalo kita jalan ke mall, siap2 cuci mata. Wanita2 yang pintar, cerdas, dan fashionable.

3. Wanita Aceh


Kebanyakan wanita Aceh berwajah pepaduan Melayu dan Timur Tengah, menghasilkan kulit kuning langsat dan hidung mancung, bahkan di Aceh ada banyak keturunan Portugis dan Spanyol, bermata biru, biasa disebut Si Mata Biru Dari Aceh (Keturunan dari tentara Islam Kerajaan Islam Cordoba di Eropa yang mengungsi karena Runtuhnya Kekhalifahan Islam)

4. Wanita Semarang


Kebanyakan cewek cantik di kota ini keturunan Chinese, perpaduan oksotik wanita Jawa dan kecantikan Asia Timur

5. Wanita Solo


Bukan rahasia umum, wanita solo terkenal dengan senyumnya yang manis, tutur bahasa yang halus.

6. Wanita Malang (Jawa Timur)


Wanita Jawa berkulit putih, pintar bergaul, dan senyuman yang manis.

7. Wanita Denpasar


Perpaduan kecantikan khas Indonesia dan kecerdasan, wanita Bali bukan wanita yg mudah untuk ditakhlukan hatinya.

7 Binatang Laut Paling Berbahaya

Manusia boleh-boleh saja mengklaim diri sebagai makhluk terunggul di seluruh daratan muka bumi. Tapi bagaimana dengan kehidupan di bawah laut? Masihkah manusia bisa mengatasi dan terbebas dari bahaya? Kalau pun manusia bisa menaklukkannya, tetap saja manusia harus waspada karena bahaya selalu mengintai.

Berikut adalah daftar sebagian mahkluk bawah laut berbahaya versi Livescience yang kerap menjadi ancaman bagi makhluk air lain. Dan tentu saja, ancaman berbahaya bagi manusia.

1. Belut Laut


Gigitan kuat dari gigi tajam belut laut dapat mengakibatkan luka serius yang rentan terkena infeksi bakteri dari mulut hewan primitif ini. Belut ini kerap bersembunyi di celah-celah dan lubang karang pada siang hari dan berburu makanan di malam hari. Para ahli kelautan menyarankan penyelam untuk menjauhkan tangan dari celah atau lubang mencurigakan untuk menghindari serangan. Satu lagi, jangan pernah memberi makan hewan ini jika tidak mau diserang oleh kawanannya.

2. Singa Laut


Singa laut dapat digolongkan sebagai binatang imut, mudah dilatih, dan banyak menjadi bintang di beberapa kebun binatang. Kendati begitu, hewan ini tak jarang pula menyerang manusia. Di California, AS, beberapa kasus serangan singa laut dilaporkan terjadi di pantai Manhattan, Newport, dan San Francisco pada 2006. Beberapa ilmuwan setempat mengatakan perilaku singa laut sulit diduga dan dapat tiba-tiba menjadi agresif.

3. Ikan Pari


Nama hewan ini begitu banyak menyita perhatian dunia semenjak kematian tragis ahli biologi sekaligus pembawa acara “Crocodile Hunter” Steve Irwin pada 2006. Ekor ikan pari yang berbentuk seperti tombak dan mengandung banyak racun telah menusuk Steve dan membuatnya mengalami gagal jantung.

4. Buaya Air Asin


Buaya air asin memiliki reputasi sebagai salah satu pemangsa paling ganas di dunia. Hewan yang dapat tumbuh hingga lebih dari enam meter dan berbobot 1.500 kilogram ini memiliki beragam mangsa, antara lain monyet, kanguru, banteng, ikan hiu, dan bahkan manusia. Dengan menggunakan kekuatan dahsyat, buaya air asin menggigit sambil memutar-mutar mangsanya di dalam air untuk melumpuhkan dan kemudian memakannya.

5. Ikan Singa


Menjadi ikan favorit penghuni aquarium, ikan singa terkenal dengan duri-durinya yang beracun. Walaupun tidak terlalu mematikan pada manusia, racunnya dapat mengakibatkan sakit kepala, muntah-muntah, dan gangguan pernafasan. Menurut beberapa laporan, gejala tersebut berlangsung selama beberapa minggu.

6. Ular Laut

Ketakutan dasar manusia pada ular menempatkan spesies ini pada daftar hewan laut berbahaya. Namun pada kenyataannya ular laut ini hidup tersembunyi di laut dan tidak terlalu mengancam kehidupan manusia. Kendati begitu, racun ular ini tetap saja menjadi momok menakutkan. Dalam sekali gigitan, racun ular ini mampu melumpuhkan mangsa dan membunuhnya dalam hitungan detik.

7. Ikan Buntal

Racun mematikan bernama Tetrodotoxin (TTX) terkandung dalam ikan berbadan gendut ini. Racun yang lebih kuat dari sianida tersebut mengakibatkan kesulitan bernafas pada seseorang sebelum berujung pada kematian. Yang unik, sejumlah koki profesional di Jepang memisahkan bagian daging yang bisa dikonsumsi dari ikan buntal sebagai hidangan dengan cita rasa tinggi.

7 TIPS ANTI KELIHATAN JELEK DI FOTO



Enggak mau difoto gara-gara takut keliatan jelek di depan kamera? Girls, kita enggak perlu merasa minder kayak gitu. Justru perasaan kayak gitu yang bikin kita keliatan jelek di depan kamera, lho. Kita bisa kelihatan cantik di foto dengan jadi diri sendiri, bahkan tanpa perlu sentuhan editing dan filter. Hi-hi-hi.

Pikiran menyenangkan
Hilangkan perasaan takut jelek di foto tadi. Anggap difoto sebagai kegiatan yang menyenangkan dan kita cuma perlu cuek kalau hasilnya enggak sebagus yang kita kira. Selain itu, enggak semua orang menilai kita dari foto doang, kok.

Enggak usah malu berpose
Enggak usah malu buat mengeluarkan pose-pose andalan kita yang sudah kita latih di depan cermin rumah sebelumnya. He-he-he. Biar enggak mati gaya, coba sering-sering memerhatikan pose di majalah dan situs foto. Semua itu bisa kita praktekan dan tiru waktu difoto nanti.

Find your signature smile
Setiap orang pasti punya senyum andalan masing-masing, yang membuat wajah jadi terlihat lebih cantik. Kalau kita masih bingung senyum kayak apa yang jadi andalan kita, coba praktekan di depan cermin dan hafalkan senyum tadi, girls. Jadi kita tau kayak apa senyum termanis yang kita punya ini.

Merasa nyaman
Kunci dari foto yang bagus adalah objek atau model yang merasa nyaman sama keberadaannya. Kita bisa berpose sepuasnya seolah enggak ada yang melihat. Anggap saja enggak ada yang memerhatikan kita, jadi enggak malu dan merasa nyaman, deh.

You don't have a bad side
Sisi mana pun kita difoto, kita enggak punya sisi yang bikin kelihatan jelek, kok. Setiap sisi bisa kita tutupi kekurangannya. Misalnya, pakai ekspresi konyol, tertawa lepas ataupun pura-pura manyun. Tanamkan dalam pikiran kita, enggak ada yang namanya sisi jelek dari wajah kita.

Pakai baju yang pas
Kalau kita memakai baju yang ukurannya pas dan sesuai sama bentuk tubuh, kita enggak bakal terlihat lebih gemuk di foto. Pakai baju yang bisa menutupi kekurangan kita dan menonjolkan kelebihan tubuh kita. Jadi kita enggak terlihat terlalu gemuk atau terlalu kurus, deh.

Pencahayaan
Cahaya juga jadi faktor penting waktu difoto. Kita perlu menyesuaikan posisi sama pencahayaan yang tepat. Pencahayaan yang kurang tepat bakal membuat kita terpencar, makanya kita perlu pencahayaan yang tepat dan membuat kita terlihat lebih cantik.

sumber:kawankumagz.com

8 Fakta Menarik Olga Syahputra

Olga Syahputra (Foto:MI)

Sepanjang karier keartisan, Olga Syahputra cukup rajin wara-wiri di layar kaca. Ini membuat publik begitu mengenal sosoknya.

Ada delapan fakta tentang Olga yang menarik untuk dikenang. Bila Anda penggemar Olga atau sekadar pernah melihat sosoknya di televisi, delapan fakta ini pasti tak asing lagi.

1. Pernah tinggal di rumah susun
Medio 2008 ketika kariernya mulai menanjak, Olga masih betah tinggal di rumah susun. Dia tinggal di rumah susun kawasan Tebet, Jakarta Selatan, sejak masa awal karier bersama Ruben Onsu dan Lia Waode.

2. Jual kulkas
Masa awal karier dilakoni Olga dengan bersusah payah. Bahkan, demi mendaftar ke Sanggar Ananda, Olga terpaksa menjual kulkas karena tak ada biaya. Setelah bergabung dengan sanggar pimpinan Aditya Gumay itu, jalan karier Olga terbuka.

3. Asisten Rita Sugiarto
Lelaki kelahiran 8 Februari 1983, ini tak hanya jago mengocok perut. Dia juga bisa bernyanyi dangdut. Tak heran jika ia pernah menjadi asisten penyanyi Rita Sugiarto sekitar 2001.

4. Dibully
Pada masa awal keartisan, Olga merelakan dirinya menjadi bahan bully komedian lain di panggung. Dia pasrah diledek secara verbal hingga fisik, mulai dari didorong hingga dilempar tepung. Walau tubuhnya kerap sakit akibat candaan fisik, Olga tak marah. Dia puas jika membuat penonton tertawa.

5. Ditegur KPI dan somasi
Seiring karier yang kian menanjak, Olga menjadi sorotan. Bahan candaannya di panggung menjadi perhatian orang. Beberapa kali Olga terpeleset lidah, candaannya menyinggung pihak lain. Olga menjadi langganan artis yang mendapat teguran KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Dia juga pernah mendapat somasi dari dokter Febby Karina karena tersinggung candaan Olga di sebuah acara.

6. Komedian mahal
Olga dijuluki rating maker. Setiap acara yang menampilkan dirinya, langsung melejit. Di puncak kejayaannya, dia disebut pernah mengantongi honor puluhan hingga ratusan juta rupiah per episode.

7. Takut benda tajam dan pocong
Dua hal yang ditakuti Olga semasa hidup, yaitu benda tajam dan pocong. Olga takut melihat sabit, golok, dan benda-benda tajam lainnya. Penyebabnya, jarinya pernah dijahit karena terkena benda tajam. Olga juga takut pocong. Ketakutan akan pocong ini justru acap dijadikan bahan menakuti Olga di panggung.

8. Gemar kerupuk
Olga suka sekali dengan kerupuk. Dia merasa ada yang kurang jika menyantap nasi tanpa kerupuk. 

Kata Kata Mutiara Islami

Kata kata mutiara islam dapat menjadi guru ataupun acuan setiap kita ingin melakukan sesuatu. Dengan membaca setiap kata mutiara islam, maka motivasi dan semangat kita untuk menjani hari - hari akan menjadi lebih mudah karena kita akan selalu ingat kepada Allah SWT dan selalu ingin melakukan kebaikan. Selain itu, kita juga akan selalu dituntun pada jalan - jalan yang benar dan di ridhai oleh Yang Maha Esa.

Beberapa kata kata mutiara islam seringkali diambil dari kisah beberapa orang pada jaman dahulu dimana orang - orang tersebut dikenal sebagai orang - orang yang memiliki jati diri sangat baik dan selalu bertakwa kepada Allah SWT. Untuk itu, alangkah baiknya jika kita ingin selalu berada dekat dengan-Nya harus selalu patuh dan menjalankan semua perintah dan menjauhi larangan-Nya.

Kata-Kata-Mutiara-Islam

Setiap kata kata mutiara islam memiliki efek yang sangat kuat terhadap spirit dan motivasi setiap individu. Untuk lebih jelasnya berikut di bawah ini adalah kumpulan kata kata mutiara islam yang diambil dari beberapa kisah perjalanan hidup jaman dahulu.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam

Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku.(Umar bin Khattab) 
Ya Allah, indahkanlah cintaku, lancarkanlah rezekiku, bahagiakanlah keluargaku, dan muliakanlah kehidupanku. (doa) 
Agama seseorang sesuai dengan agama teman dekatnya. Hendaklah kalian melihat siapakah yang menjadi teman dekatnya. HR. Abu Daud, Tirmidzi 
Padamkanlah lampu di malam hari apabila kamu akan tidur. Tutup pintu, tutup rapatlah bejana tutuplah makanan dan minuman (HR.Muttafaq'alaih) 
"wahai orang-orang yang beriman, banyaklah kamu mengingat nama Allah dan bertasbihlah di waktu pagi dan petang" QS. Al-Ahzab :41-42 
Sikap emosional merupakan ciri belum terampil mengendalikan diri. Bagaimana mungkin dapat mengendalikan orang lain dengan baik, bila diri sendiri kurang terkendali. 
Saudariku Muslimah. Jadilah engkau wanita mukminah dan bersyukur. Jangan menjadi wanita yang kafir dan kufur. 
Rasulullah bersabda: Takutlah kepada doa orang-orang yg teraniaya, sebab tidak ada hijab antaranya dgn Allah (untuk mengabulkan). HR.Muslim 
Sesibuk apapun Anda hari ini, sholatnya harus tepat waktu. Ingat, adzan itu panggilan Allah, bersegeralah menghadapnya 
Jangan takut mati. Kematian tidak akan menghancurkan dan menghinakan, dosalah yang akan membuat kita binasa. 
Tidaklah seorang hamba mencapai hakikat takwa hingga dia meninggalkan hal-hal yang berseteru dalam hatinya. [Abdullah bin Umar] 
Berteman dengan orang bodoh yang tidak mengikuti ajakan hawa nafsunya adalah lebih baik bagi kalian, daripada berteman dengan orang alim tapi selalu suka terhadap hawa nafsunya.(Ibnu Attailllah as Sakandari). 
Kejahatan yang dibalas dengan kejahatan pula adalah sebuah akhlaq ular, dan kalau kebajikan dibalas dengan kejahatan itulah akhlaq buaya, lalu bila kebajikan dibalas dengan kebajkan adalah akhlaq anjing, tetapi kalau kejahatan dibalas dengan kebajikan itulah akhlaq manusia.(Nasirin) 
Barang siapa tidak dicoba dengan bencana atau kesusahan, maka tidak ada sebuah kebahagiaan pun disisi Allah.(Adh-Dhahhak) 
Tak jujur adalah penjara, yang membuat diri dicekam takut terbongkar, mudah untuk berdusta, nikmat apapun tak akan ternikmati, maka jujur adalah hidup merdeka.

Demikian kumpulan kata kata mutiara islam pilihan terbaik versi saya. Masih banyak lagikata mutiara islam lainnya yang belum tercantum pada artikel ini. Mungkin selanjutnya akan saya berikan kata kata mutiara islam lainnya pada artikel selanjutnya.

Terima kasih sudah berkunjung pada blog ini, semoga artikel kali bisa bermanfaat untuk anda semua. Share jika bermanfaat agar teman - teman dan orang lain dapat membaca artikel dan menemukan kata kata mutiara lain yang ada disini. 

4 Hal Yang Sebaiknya Dihindari Saat Marah

Ketika sedang marah dan emosi berada dalam puncaknya, setiap hal rasanya selalu salah dan menjengkelkan. Para peneliti dan ahli mengatakan ada beberapa hal yang sebaiknya tidak anda lakukan ketika anda sedang dirundung kemarahan. Apa saja itu? Berikut ulasannya..
marah

1. Tidur dalam keadaan marah
Berdasarkan penelitian yang diterbitkan pada Journal of Neuroscience, tidur bisa memperkuat memori atau daya ingat, terutama memori yang berhubungan dengan emosional. Penelitian tersebut menunjukkan bahwa tidur bisa membuat emosi negatif dalam diri anda. Allen Towfigh MD, seorang neurolog dan dokter spesialis pengobatan tidur mengungkapkan bahwa tidur bisa membantu memproses serta mengonsolidasikan informasi yang diterima sebelum tidur. Hal ini pada akhirnya mengindikasikan bahwa tidur setelah bertengkar atau sedang dalam keadaan emosi membuat anda akan mengingat kembali dan mengalami emosi yang sama saat anda bangun tidur.
2. Mengemudi
Adalah hal yang berbahaya ketika anda mengemudi kendaraan dalam keadaan sedang marah. Riset mengungkapkan bahwa pengendara yang mengemudi kendaraan dalam kondisi sedang marah lebih berisiko mengalami kecelakaan. Seorang psikolog klinis, David Narang PhD, mengatakan bahwa saat anda sedang marah, anda berisiko terhadap aksi menyerang, oleh sebab itu sebaiknya jangan mengemudi.Narang juga mengatakan bahwa kemarahan dapat membuat seseorang hanya melihat lurus ke depan saja. Si pengemudi yang sedang marah bisa saja tidak melihat kendaraan lain di sekitarnya atau pejalan kaki. Kondisi ini dinamakan dengan tunnel vision. Apabila anda memang harus mengemudi, sebaiknya membuka mata dengan lebar dan terus fokus agar terhindar dari tunnel vision.
3. Makan
Menurut seorang ahli bernama Kathy Gruver PhD, mengatasi marah dengan makan dapat berdampak buruk. Ia mengatakan bahwa saat kita marah, kita cenderung memilih makan makanan yang tidak sehat.
Gruver menambahkan, jarang sekali orang yang memilih untuk makan sayuran saat ia marah. Sebaliknya, yang sering dipilih biasanya adalah makanan-makanan yang tinggi akan karbohidrat, gula, dan lemak. Selain itu, makan ketika marah menyebabkan sistem pencernaan tidak berfungsi dengan baik, dan ini bisa menyebabkan konstipasi dan diare.
4. “Pamer” kemarahan di media sosial
Dewasa ini, ada kecenderungan oleh sebagian orang ketika mereka sedang marah atau emosinya tidak stabil, mereka ‘mengungkapkannya’ di media sosial. Kebiasaan ‘pamer’ emosi ke media sosial bukanlah kebiasaan yang baik. Narang mengatakan bahwa saat anda sedang marah dan ‘mengumumkan’ perasaan anda ke media sosial, hal tersebut bisa menjadi bumerang yang akan membuat anda menyesal. Mengumumkan atau menuliskan sesuatu ke publik sangat sulit untuk anda tarik kembali. Oleh sebab itu, jika anda sedang dalam kondisi emosi, sebaiknya tidak ‘menumpahkan’ amarah anda ke media sosial.

5 Posisi Seks Baru Agar Bercinta Tak Jadi Membosankan

Kenikmatan pasangan menjadi salah satu indikator penting dalam bercinta. Akan tetapi Anda harus hati-hati, bercinta dengan gaya yang itu-itu saja dapat membuat pasangan cepat bosan dan membuat sulit mendapatkan kenikmatan.

posisi bercinta baru

Bahkan rasa bosan atau jenuh dapat menjadi alasan pasangan menjadi dingin kepada Anda. Salah-salah, bisa jadi pasangan malah menolak untuk bercinta.

Untuk mencegah hal itu terjadi, ada baiknya Anda mencoba gaya-gaya baru. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa gaya yang dapat Anda coba. Mulai dari gaya bercinta di tangga hingga gaya bercinta mesin cuci.

1. Stairway to Heaven
  
Posisi ini merupakan salah satu variasi dari posisi duduk. Pada posisi ini wanita duduk di atas pangkuan pria, di mana sang pria duduk di salah satu anak tangga. Tangga menawarkan tempat duduk yang baik, dan pegangan tangga dapat mendukung Anda untuk gerakan mengangkat.

Kelebihan posisi ini adalah wanita mempunyai pegangan yang baik, sehingga memudahkan dirinya untuk naik turun mengikuti irama. Akan tetapi Anda harus berhati-hati. Duduk di anak tangga yang terlalu tinggi bisa menyebabkan jatuh dan cedera.

2. Spin Cycle
Posisi ini merupakan salah satu variasi dari posisi duduk atau hot seat, dengan Anda duduk pada pangkuan pasangan Anda. Tetapi pada posisi ini Anda duduk di atas mesin cuci, yang telah diatur pada siklus agitator tertinggi.

Posisi ini akan memberikan sensasi getaran ekstra ketika bercinta. Namun sama seperti posisi tangga, jika tak hati-hati, Anda bisa terjatuh jika getaran terlalu kencang.

3. Waterfall Position
Dalam posisi waterfall ini umumnya pria berada di tepi tempat tidur dan berbaring dengan kepala dan bahu di lantai. Sedangkan wanita berada di atas tempat tidur tepat di atas pinggul pria dengan posisi mengangkang. Posisi ini akan membuat pihak pria merasakan sensasi klimaks.

Jika ingin melakukan variasi, Anda bisa menukar posisi. Pria duduk di kursi, lalu wanita duduk di atasnya dan posisi bahu di lutut pria. Posisi ini akan menguntungkan wanita ataupun pria karena bisa mengatur seberapa dalam penetrasi yang diinginkan. Tangan wanita bisa menumpu pada paha suami, dan keduanya bisa merasakan sensasi klimaks.

4. Face to Face Position
Dalam posisi duduk yang dikenal dengan 'The face-to-face position', pria duduk di kursi atau di tepi tempat tidur atau di atas tempat tidur. Wanita duduk di atasnya dengan paha menyilang paha pria. Keduanya saling berhadapan.

Wanita bebas menggerakkan tubuhnya sehingga dapat menerima rangsangan yang efektif dari gesekan penis terhadap klitoris atau G-spot. Rangsangan seksual pada zona erotik tubuh wanita dapat dilakukan oleh pria dengan bebas

5. Cross Buttock Position
Posisi ini dinamakan 'cross buttock' karena saat berhubungan seksual tubuh wanita dan pria terlihat saling menyilang. Penetrasi dilakukan dengan posisi missionary (posisi pria di atas), namun posisi pria berbaring menyilangi pelvis (tulang panggul) pasangan, sedikit miring, sambil tetap menahan berat badan pada siku kaki.

Kelebihannya, wanita akan menikmati posisi ini karena penis dapat menstimulasi sisi dinding vagina, kondisi yang secara normal tidak dirasakan wanita. Akan tetapi, keintiman dan kemesraan terasa kurang karena tidak ada kontak mata. (ez/ks)