Home » , , » Animasi Petualangan Luar Angkasa Dufan Defender

Animasi Petualangan Luar Angkasa Dufan Defender


[imagetag]




Penggemar setia Dufan dapat menyaksikan film animasi 3D terbaru Dufan Defender yang diproduksi Ancol Dreamlight. Film ini akan ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta nasional mulai Ahad (18/3) esok, pukul 7.30 WIB. Dufan Defender adalah animasi petualangan luar angkasa pertama di Indonesia yang menggunakan karakter Dufan sebagai tokoh utamanya.

"Anak-anak itu mengerti bahwa sebagai manusia, sebagai orang yang punya Tanah Air. Sebagai orang yang punya kumpulan komunitas, itu harus mempertahankan diri, harus ada proses survival. Cerita ini yang kita ambil intinya. Jadi ada beberapa. Nanti dia survival tentang Echo, tentang makanan. Ceritanya adalah heroisme yang dibangkitkan pada anak-anak. Jadi tidak ada kekerasan di sini. Justru mereka yang laki-laki tambah berani, yang cewek juga tambah berani," kata Budi Karya Sumadi selaku Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk di Jakarta, Sabtu (17/3).

Kisah perjuangan Dufan Defender untuk menyelamatkan jagad raya dari serangan dan tipu muslihat Bije dan The Destroyer ini terdiri atas karakter Earth Defender yakni Dufan, Kabul, Cili, Garin, Mimion. Sedangkan untuk The Destroyer terdiri dari Bije, Kombi, dan Barus. Seluruh karakter di film ini terinspirasi dari satwa asli Indonesia.

"Saya yakin dengan komitmen kita ramai-ramai di sini dan komitmen para kreator ini mereka digaji pas-pasan juga mau. Karena demi masa depan, masa depan industri kreatif Indonesia," ujar Budi.

Setiap orang bisa terlibat secara langsung dalam anggota Defender untuk melindungi bumi melalui gerakan sejuta Defender di seluruh Indonesia. Dalam peluncuran film animasi ini, boyband XO-IX menjadi pengisi lagu sound track.

"Seneng banget dan kita XO-IX bisa dipercaya menjadi salah satu ikon untuk bisa menyanyikan theme song dari Dufan Defender ini. Dan, ini adalah karya anak bangsa jadi kita sangat support 100 persen," ucap para personil XO-XI.

"Pokoknya pembela kebenaran. Pokoknya buat yang belum nonton Dufan Defender pastikan harus nonton karena filmnya seru banget. Harus nonton," kata boyband cilik Coboy Junior.




source: http://berita.liputan6.com/read/382440/animasi-petualangan-luar-angkasa-dufan-defender

Sangat Unik 17 Mar, 2012

0 comments: