Home » » 10 Jersey Bola Terburuk Dari Masa Ke Masa

10 Jersey Bola Terburuk Dari Masa Ke Masa

Inilah beberapa jersey atau kostum pemain bola terburuk

1. Kostum kiper tim Inggris, 2000

 
Beberapa tahun lalu, kostum pemain sepak bola banyak yang tak sedang dipandang. Ada yang gombrong, ada juga yang warna-warni seperti yang dipakai David Seaman, kiper tim nasional Inggris.

2. Manchester United, 1996


Kostum Manchester United ini salah satu kostum terburuk. Tim Alex Ferguson memakainya saat istirahat paruh babak dan kalah 3-1 dari Southhampton pada 1996. 

3. Arsenal, 1991


Di era kostum 'jadul', ini salah satu jersey yang jelek: jersey milik Arsenal pada 1991. Kuningnya mungkin tak masalah dari ada warna hijau dan huruf V-nya.

4.  VFL Bochum, 1998

Ini juga kostum sepak bola yang jelek, ada warna separuh warna pelangi dan di celananya juga ada pelangi. Apakah mereka kesulitan memilih warna? 

5. Jorge Campos

Nah, kostum Jorge Campos juga yang terburuk. Lihat saja, selain kebesaran warna juga amat menyolok. Mungkin striker lawan akan kesulitan membobol gawang Campos

6.  Meksiko, 1998



Lihat gambar di latar jersey milik Meksiko ini. Mungkin ada anggapan kamu bisa menang kalau lawan takut melihat gambar di latar kostum ini.

7.  Sierra Leone, 2009



Bila sebelumnya warna hijau dengan latar tiki. Ini kostum Sierra Leone dengan latar peta dan harimau. 

8.  Chelsea, 1996

Sebelum Roman Abramovich datang, pemain Chelsea harus memakai kostum warna kuning ini. 

9.  FC Barcelona, 1997


Kostum milik Barcelona. Bila di luar lapangan pemain Barcelona tampil rapih dengan setelah jas. Di dalam lapangan mereka juga sepertinya ingin rapih, lihat saja ada dasi merah di kostum mereka. 

10.  Kostum kiper Zimbabwe, 1997

Kiper Zimbabwe, Bruce Grobbelaar sepertinya punya selerah yang sama dengan David Seaman.

0 comments: