9 Selebriti Dunia Yang Wajahnya Mirip Dengan Orang Lain


Tak sedikit dari kita yang kesulitan mengenali mereka. Sama-sama cantik, sukses, dan terkenal. Berikut deretan selebriti yang berwajah serupa tapi tak sama.

1.Keira & Natalie

Kemiripan bentuk wajah membuat Keira Knightley terpilih menjadi kembaran Queen Amidala (diperankan Natalie Portman) dalam film Star Wars: Episode 1 - The Phantom Menace.

2.Selena & Lucy

Dengan wajah dan gaya rambut yang mirip, Lucy Hale sering salah dikenali. Banyak yang mengira ia adalah kekasih Justin Bieber, Selena Gomez. Lucy & Selena berbeda usia 3 tahun.

3.Katy & Zooey

Sama-sama bermata bulat & rambut berponi. Namun Katy Perry memiliki bentuk wajah yang jauh lebih oval dibanding Zooey Deschannel.

4.Amy & Isla

Kemiripannya tak hanya pada bentuk wajah. Tapi pembawaan yang ceria dan kerap bermain dalam film bertema 'girly' membuat banyak orang kesulitan membedakan Amy Adams (Enchanted) & Isla Fisher (Confessions of a Shoppaholic).

5.Lea & Idina

Kemiripan lintas generasi. Itulah yang terjadi pada Lea Michele & Idina Menzel. Karena kemiripan itulah mereka memainkan karakter sebagai ibu anak di serial tv 'Glee'.

6.Roselyn & Nicole

Roselyn Sanchez & Nicole Scherzinger. Wajah yang mirip, warna kulit yang serupa, dan tinggi badan yang tak berbeda jauh. Itu kenapa bintang film 'Game Plan' & mantan personel Pussycat Dolls sulit dibedakan.

7.Minka & Leighton

Berbeda usia 6 tahun, Minka Kelly (1980) dan Leighton Meester (1986) kerap disebut-sebut sebagai aktris berwajah mirip. Terutama saat keduanya sedang tersenyum.

8.Jewel & Renee

Jewel pernah merasa sakit hati karena di awal karir musiknya, ia pernah diledek dengan kalimat 'Renee Zellweger versi gendut'.

9.America & Jordin

Yang juga sering disebut mirip adalah Bintang American Idol Jordin Sparks & pemeran utama 'Ugly Betty' America Ferrera. Bagaimana menurut Anda?

0 comments: