Kamera Instagram Bentuk Fisik Akan Di Wujudkan


Adalah studio ADR yang sebelumnya menghangatkan perbincangan di jagat fotografi dengan konsep kamera Instagramnya. Nah, kabar terakhir menyebutkan, sang desainer di balik konsep tersebut akan mewujudkanya dalam dunia nyata.

Tentu hal ini selaras dengan harapan para penggiat foto yang telah mengetahui keberadaan konsep kamera berjuluk Instagram Socialmatic ini. Untuk mewujudkan impiannya, Antonio De Rosa -- sang desainer -- melakukan penggalangan dana.

De Rosa mengharapkan, melalui kampanye Indiegogo yang digawanginya, ia berharap mampu mengumpulkan uang sebesar USD 50.000 guna membiayai proses produksi.

Desainer asal Italia ini menjanjikan, bagi mereka yang berpartisipasi akan diberikan diskon kamera, yang direncanakan bakal dibanderol kurang dari USD 350 (Rp 3,2 juta).

Instagram Socialmatic ini mempersilakan pengguna untuk mengambil foto, mengaplikasikan filter dan mencetaknya secara instan. Setiap foto akan dilengkapi dengan nama akun Instagram si fotografer plus kode QR. Pembubuhan ini memungkinkan pengguna Instagram lain untuk memindainya guna menorehkan komentar atau memfollow akun sang pembidik.

Dalam konsepnya pula, kamera Socialmatic ini akan mendapat pembekalan 2 lensa serta WiFi dan Bluetooth. Untuk memelihara 'nyawanya', desainnya pun dibuat menyerupai logo aplikasi foto populer itu. "Saya yakin orang-orang akan membelinya," tukas De Rosa, optimistis.

Sumber

0 comments: