Ciptakan 'Jarak' Agar Hubungan Asmara Tetap Awet

img
Hubungan jarak jauh memang mempunyai tingkat kegagalan yang tinggi. Namun, jarak ternyata bisa membuat hubungan asmara Anda semakin baik. Mengapa demikian?


Jarak dapat mengusir rasa bosan dan meningkatkan rasa sayang pasangan saat berjauhan. Agar jarak menjadi formula untuk mengharmoniskan hubungan Anda, sebaiknya perhatikan enam hal berikut yang dikutip dari Bold Sky.

1. Jangan Seperti Putus Cinta
Jangan membuat pasangan merasa Anda menjauh seakan sudah putus cinta. Cobalah berusaha memberitahukan dia dengan tingkah laku kalau Anda membuat jarak untuk memberikan kesempatan 'me time' bagi Anda dan pasangan. Walaupun begitu, Anda harus tetap berkomunikasi melalui pesan singkat atau e-mail.

2. Buat Kondisi Seakan Sedang Cuti atau Liburan
Anggaplah jarak yang ada karena Anda sedang cuti atau liburan sehingga tidak dapat bertemu pasangan. Biarkan pasangan merasa jika Anda jauh bukanlah sebuah keinginan, tapi karena faktor pekerjaan. Dengan begitu, rasa rindu akan semakin menggebu-gebu saat bertemu nanti.

3. Untuk Mengetahui Betapa Berharganya Pasangan Anda
Jarak bisa menjadi obat yang mujarab dalam hubungan asmara. Dengan jarak, Anda bisa mengetahui apakah dia sangat spesial bagi Anda atau tidak. Begitu juga sebaliknya, apakah pasangan merasa Anda begitu berarti untuk dia? Hal ini baik untuk perkembangan hubungan kedepannya.

4. Jarak Bisa Menyelesaikan Masalah
Mungkin hampir setiap hari Anda selalu berdebat dengan pasangan. Namun, karena terciptanya jarak, pertengkaran tersebut menjadi jarang terulang. Selain itu, Anda bisa merasakan betapa sepinya bila pasangan tidak ada. Kehilangan pasangan sesekali dapat membangkitkan romantisme dalam hubungan.

5. Untuk Belajar Mengendalikan Perasaan
Apakah Anda salah satu wanita yang sering marah-marah dengan pasangan? Ego yang tidak terkendali bisa meretakkan hubungan. Maka dari itu, membuat jarak di antara kalian bisa menjadi solusi. Hal ini baik untuk melatih pengendalian diri Anda dan menyelesaikan masalah tanpa emosi.

6. Istirahat Sebentar Demi Hubungan Kalian
Anda serta pasangan bisa 'istirahat' dari hubungan yang sedang jenuh dengan memanjakan diri sendiri pergi liburan atau mengerjakan sesuatu yang sulit dilakukan ketika bersama pasangan. Akan tetapi, komunikasi harus tetap terjalin via telepon, SMS, atau e-mail agar tidak menimbulkan curiga serta meyakinkan dia kalau Anda selalu baik-baik saja.
Like ki' nah ^_^

0 comments: