Fungsi Lain dari Dada Wanita... Dijamin Bikin Ketawa!!!

UNIK DAN ANEH - Fungsi Lain dari Dada Wanita
Dada wanita ternyata mempunyai banyak fungsi yang mungkin tidak pernah kamu ketahui atau sadari. Nah disini saya coba untuk memberitahu agar kamu jadi sadar bahwa wanita emang makhluk ciptaan Tuhan yang paling special .

Fungsi Pertama mungkin kamu sudah pada tahu yaitu untuk menyusui anak. Betul kan ???

1. Menyusui Anak




2. Sebagai Pelengkap Keindahan Seorang Wanita. Lihat aja foto dibawah ini. Indah kan ???





3. Bisa Dijadiin Tempat Gantungan untuk Mempermudah Pekerjaan





4. Untuk Membawa Barang-Barang yang Kecil seperti Soft Drink, dll





5. Buat tatakan buku agar tangan mereka nggak capek baca buku yang tebal





6. Bisa dijadikan alat untuk menghasilkan karya seni lukisan.





7. Sebagai airbag agar aman terhadap benturan kalau terjadi tabrakan.





8. Sebagai bemper agar hidung ngga bonyok kalau kejeduk pintu





9. Buat pasang pengumuman atau pesan agar kelihatan lebih menonjol





10. Sebagai tempat memelihara ikan





11. Sebagai tempat tidur paling empuk bagi hewan peliharaan kesayangan





12. Untuk mengusir sapi atau binatang pengganggu lainnya. Karena bagi hewan dada wanita bagaikan mata binatang besar yang menakutkan.





13. Berguna untuk menandai tempat kalau lagi berjemur di pantai.





14. Bisa dijadikan alat untuk menciptakan sebuah permainan baru





15. Dijadikan sarana promosi dengan menjadikan huruf yang menonjol.





16. Ngga jauh beda dengan yang diatas dijadiin penarik suatu produk agar laku dipasaran





17. Dijadikan objek lukisan





18. Objek photografi yang sangat disukai oleh photografer





Walaupun berupa gambar/poster pun dada wanita tetap menarik untuk dijadiian obyek photografi.





19. Bisa dijadikan objek untuk membuat minder para saingan mereka.





20. Dijadiin suguhan yang menarik bagi polisi agar tidak kena tilang





21. Sebagai daya tarik yang luar biasa untuk menaklukan kaum lelaki.





22. Bisa dijadiin senjata untuk membuat juling mata lelaki.





23. Nah fungsi terakhir tau nggak ??? Masa ngga tau seh ??? Yah jelaslah bisa bikin mati kutu bagi cowok yang melihatnya.


Hahahaha gokil banget....


Sumber

0 comments: