Kata Bijak Harian "Keadilan" 29 Juni 2012

Kata Bijak Harian "Keadilan" 29 Juni 2012 - Setelah membagi informasi kata bijak tentang Kaya dan Miskin maka Blog PIB akan membagikan kata Bijak tentang keadilan 29 Juni 2012 kepada para pengunjung setia kami.

Inilah kata bijak keadilan 29 Juni 2012 :

" Raja yang menghakimi orang lemah dengan adil, tahtanya tetap kokoh untuk selama-lamanya"

Ulasan :

Perkataan "Mencederai Rasa keadilan" sering kita dengar saat ini, dimana banyak kebijakan  dari pemerintah tidak mencerminkan rasa keadilan bagi rakyat banyak.

Selain kebijakan pemerintah, banyak juga putusan-putasan hakim yang benar-benar tidak adil, lihat saja bagaimana seorang pencuri sebuah semangka dihukum, tapi dilain sisi ada koruptor yang diputus bebas.

Kejadian atau pristiwa yang kita lihat saat ini di Indonesia yang sering  mencederai rasa keadilan kita, sehingga membuat pemerintah saat ini digoyang oleh ketidakadilan itu sendiri. Bahkan partai penguasa saat ini diambang kehancuran.

jadi kepada pemimpin bersikap adil dan bijaksanalah terhadap rakayat jika ingin kekuasaannya akan kokoh dan tetap dicintai rakyat.

Demikianlah kata bijak tentang keadilan, semoga para pengunjung setia Blog PIB mendapat pencerahan. Mari kita bersikap adil sejak saat ini..!!!