Kata Bijak Harian "Kecantikan" 30 Juni 2012

Kata Bijak Harian "Kecantikan" 30 Juni 2012 - Hari ini Blog PIB akan berbagi kata bijak tentang kecantikan, setelah sebelumnya membagi kata bijak tentang keadilan 29 juni 2012. Kata bijak kecantikan yang kami bagikan ini tekait juga dengan istri, sehingga kita dapat lebih dicerahkan mengenai kecantikan.

Inilah kata bijak tentang kecantikan Blog PIB :

"Kemolekan adalah Bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi istri yang takut akan Tuhan akan dipuji "
Foto Seorang wanita cantik merubah menjadi tua, karena salah minum Obat

Ulasan :

Setiap pria pada umumnya suka kepada wanita yang bertubuh molek dan cantik, bahkan bisa dikatakan salah satu faktor utama seorang pria menyukai wanita adalah dari kemolekan dan kecantikan yang ada pada wanita itu.

Banyak pria langsung jatuh cinta dan berusaha mati-matian untuk mendapatkan wanita bertubuh molek dan cantik, bahkan tidak jarang pria itu "hancur lebur".

Sebenarnya kemolekan adalah hanya fantasy atau kebohongan, karena hal itu bisa saja hancur dalam hitungan detik, kemudian kemolekan bisa juga dibentuk dengan operasi plastik. lihat saja banyak selebritis melakukan itu. Bohong bukan ???

Kecantikanpun akan menjadi sia-sia bila tidak dibarengi dengan kebaikan hati, takut akan tuhan (Shaleha), karena kecantikanpun dapat luntur dalam kedipan mata, bayangkan wajah cantik dan mulus seorang wanita, tiba-tiba luka akibat kecelakaan, tentu akan menjadi jelek.

Seorang istri yang cantik tanpa mencintai keluarga kita dengan baik, bukanlah seorang istri, bahkan bisa saja jadi malapetaka apalagi dia hanya mencintai harta kita, maka rumah kita akan seperti neraka.

Seorang istri yang kurang cantik, tapi mencintai keluarga kita dengan sepenuh hati dan takut akan Tuhan, akan membuat rumah kita terasa surga.

Jadi bagi wanita jadilah sebagai wanita yang takut akan Tuhan (Saleha), dan bagi pria, jangan hanya mengejar kemolekan dan kecantikan wanita., namun jika kita dapat istri yang cantik, molek dan takut akan Tuhan, maka sangat beruntunglah kita sebagai pria. :) Demikian halnya pria, buat apa pria yang ganteng dan gagah jika tidak baik dan takut akan Tuhan.

Demikianlah kata bija tentang kecantikan, semoga pengunjung setia Blog PIB mendapat sedikit pencerahan. Sekian dan terimakasih. Takutlah akan Tuhan..!!!