Makna Dibalik Logo Coca Cola

ARTIKEL UNIK - Makna Dibalik Logo Coca Cola [Pelecehan Islam]


Makna logo coca cola


Perusahaan konspirasi ini telah merajalela dimana-mana. Bahkan anda pasti tercengang bahwa sebagian uang yang kita pakai untuk belanja kebutuhan sehari-hari ternyata digunakan untuk "membantai" saudara-saudara kita di Palestina. Namun, sekarang saya tidak akan membahas perusahaan-perusahaan apa saja yang telah ikut andil membanu Israel. Kali ini, saya akan membahas Makna Dibalik Coca Cola Company.

Coca-Cola telah 30 tahun lamanya mendukung Israel secara terang-terangan. Bahkan, membuat iklan yang menyakitkan hati ummat Islam. Dengan menampilkan Qubbatus Sakhra (Rock Dome) dalam iklannya. Coca cola mempunyai 200 lebih produk minuman. Namun hanya tiga yang terkenal, Coca Cola, Sprite, Fanta. Perusahaan ini sangat eksis di negara-negara Arab bahkan hampir di seluruh dunia karena didukung oleh konglomerat bahkan pemerintah setempat. Bukan hanya itu saja, Logo Coca Cola pun ternyata mempunyai makna yang sangat mengejutkan. Yaitu : NO MOHAMMAD, NO MAKKAH.


Ternyata artikel diatas telah memberi tahu kita tentang arti dibalik nama Coca Cola itu seperti itu ya. Pelecehan bagi umat Islam nih.


Sumber

0 comments: