Wow!! Sekarang NASA Jualan Minuman Kesehatan Anti Keriput

Wow!! Sekarang NASA Jualan Minuman Kesehatan Anti Keriput - Tidak hanya berkutat dalam bisnis teknologi luar angkasa, NASA kini mulai melebarkan sayap mereka ke dalam sebuah bisnis kesehatan. Badan Luar Angkasa Amerika Serikat itu telah merilis sebuah minuman kesehatan yang diklaim mampu mengatasi keriput serta kerusakan kulit lainnya akibat dari paparan sinar matahari.
Waduh,, Sekarang NASA Jualan Minuman Kesehatan Anti Keriput
AS10, demikian nama minuman anti keriput itu disebut, merupakan sebuah minuman kesehatan yang sengaja dibuat untuk melindungi para astroot dari radiasi sinar matahari. Mereka menciptakan minuman tersebut setelah melalui berbagai proses penelitian.
minuman yang berkhasiat untuk mengurangi keriput
Minuman ini dibuat dari campuran buah-buahan eksotis, termasuk di dalamnya Acai, Acerola, yumberry, anggur, pir berduri, teh hijau, buah delima dan Cupuacu Brazil.

Kini khasiat minuman tersebut telah diuji coba oleh para peneliti dari Universitas Utah, AS, kepada 180 peserta yang kebanyakan perempuan. Hasil yang didapatkan pun cukup menakjubkan. Setelah mengkonsumsi minuman itu, kerusakan pada kulit berangsur hilang.


Sumber
Cara kerja Ser-C (Serum Vitamin C) sebagai tips anti kerut/anti keriput
Kosmetika anti kerut/anti keriput sangat digemari oleh para wanita saat ini. Memang kerut/keriput identik dengan usia yang sudah lanjut. Namun, kerut/keriput ...
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

0 comments: