Kata Bijak hari Ini " Cinta Sejati" 14 Juli 2012

Kata Bijak hari Ini " Cinta Sejati" 14 Juli 2012 - Pada tulisan kata bijak hari ini 14 Juli 2012, Blog PIB akan membagi kata bijak tentang Cinta sejati kepada para pengunjung setia kami terkhusus yang sedang mencari cinta sejatinya.

Beberapa hari yang lalu kami juga telah berbagi kata bijak tentang Barang & harta serta Kata mutiara tentang keinginan dan keyakinan, tulisan ini juga perlu anda baca agar lebih dapat mencerahkan kita.

Inilah kata bijak cinta tentang cinta sejati blog PIB, beserta ulasannya :

"Letakkan lah dasar cintamu pada "menerima apa adanya" dengan hati, maka kamu akan mendapat Cinta Sejati"

Ulasannya :

"Aku suka kamu" apakah sama dengan "Aku cinta kamu" ? Pasti berbeda..!!! pertama dari huruf, ya kan ?? hehehhehehhe...

Sering sekali orang menyamakan arti "aku suka kamu" dengan "aku cinta kamu" padahal baik dari segi apapun "Suka" dan "Cinta" memiliki perbedaan yang sangat mendalam.

Suka berarti terkait dengan selera sedangkan Cinta terkait dengan hati. kata "suka" sering jug kita sebutkan untuk, makanan, mobil, minuman. Hal ini dapat kita lihat pada biodata seseorang sering kita baca Minuman kesukaan, Makanan kesukaan dll, sedangkan kta cinta akan sangat janggal kita sebauh untuk makanan, misalnya, aku cinta bir, aku suka lupis, jika adapun "Aku Cinta Makanan Indonesia"... hehehhehe

Artinya, kata suka itu tergantung apa yang kita oleh panca indera kita, misalnya, ketika kita melihat cewek cantik, maka kita akan katakan "aku suka kamu", kita makan makanan yang enak , maka kita berkata aku suka makanan ini.

Bagaiamana jika setelah "cewek cantik" itu kita kenal, kita ketahui bahwa dia seorang "Yang kurang baik", masihkah kita suka ??? atau, ketika kita mencium bau makanan yang enak, tapi setelah merasakannya "kurang enak", masih sukakah kita ?? Jika masih suka, maka anda sudah "Cinta" dengan dia.

Suka akan merubah menjadi tidak suka jika "selera" seseorang itu telah terpenuhi, contoh, makanan, setelah kenyang pasti dia akan meninggalkan piring makanan itu lalu pergi.

Jadi selama, orang meletakan dasar cintanya atas "Suka" atau "Selera" maka dia tidak akan pernah menemukan cinta sejati, karena rasa Suka dan selera selalu berubah-ubah, jadi dengan selalu berubah-ubah dapat dipastikan tidak ada cinta sejati disitu.

Cinta sejati akan terwujud jika kita memandang bukan dari panca indera (Mata), melainkan dari Mata hati, mata hati itu masih jernih tanpa tendensi, mata hati itu tidak pernah menjadikan orang lain menjadi korban, mata hati itu dapat melihat segala yang baik dan segala yang buruk, dan yang terpenting mata hati tidak pernah berpihak dan bisa menerima apa adanya.

Jadi kamu melihat calon pasanganmu lihatlah dengan mata hati, biarlah hati yang bersuara, sehingga kamu akan melihat cinta sejati dan memperolehnya.* Don Sisco S H

Demikianlah Kata bijak cinta sejati, semoga dengan tulisan ini, para pengunjung kami, mendapat sedikit pencerahan tentang cinta, semoga anda dapat menemukan cinta sejati anda. Salam Cinta buat anda sekalian