Kata Mutiara Motivasi "Keinginan & Keyakinan" 13 Juli 2012

Kata Mutiara Motivasi "Keinginan & Keyakinan" 13 Juli 2012 - Blog PIB kembali membagi kata mutiara motivasi terbaru  dengan tema "Keinginan & Keyakinan", sebelumnya kami juga telah berbagi kata mutiara tentang berpikir positif serta kata bijak tentang harta Benda.

Nah langsung saja inilah kata mutiara tentang Keinginan & Keyakinan 13 Juli 2012 Blog PIB beserta ulasannya.

"Anda dapat memiliki apa yang anda inginkan jika anda dapat menghilangkan keyakinan bahwa anda tidak akan mendapatkan yang anda inginkan"

Ulasan :

Paman saya pernah berkata kepada saya "Jika ragu, pulang saja"..!!! kalimat yang singkat namun maknanya padat, itulah kesimpulan saya setelah beberapa hari merenungkan kalimat itu.

Sebagai manusia, tentunya kita punya "Keraguan" dan "Keyakinan", dua hal ini bertentangan tapi saling berkaitan, keraguan akan merubah menjadi keyakinan, jika kita tetap mencari jawaban atas keraguan kita, namun keyakinan akan berubah menjadi keraguan jika apa yang kita yakni itu setengah-setengah.

Dalam melakukan sesuatu atau keinginan mendapatkan sesuatu, kita seharusnya mulai dari kata 'Yakin" :

Yakin Atas apa yang kita ingin kan itu penting bagi kita
Yakin bahwa keinginan kita itu ada "Rasionalitas" Nya
Yakin bahwa kita bisa mendapatkannya.
Yakin bahwa kita bisa melakukannya.
Yakin bahwa Tuhan merestui kita.

Dengan 5 keyakinan diatas, maka percayalah bahwa apa yang anda inginkan pasti diperoleh, walau butuh proses yang panjang.

Mungkin anda gagal, tapi jangan menjadi ragu, apalagi menyerah, karena hal itu membuat apa yang adan inginkan tidak tercapai.

Ingat, Thomas Alfa Edison penemu Lampu dan Albert Enstein penemu rumus engergi E=mc2, dalam menemukan lampu dan rumus energi harus melakukan RIBUAN kali percobaan, jadi kenapa kita harus menyerah bila hanya gagal sekali, dua kali, tiga kali, ataupun 4 kali..???

Jadi, yakinlah bahwa kita bisa, buanglah rasa bimbang ragu.. Mari tekadkan dalam hati dan pikiran kita, bahwa apa yang kita inginkan bisa kita dapatkan asalkan kita membuang keraguan.

Yesus/ Isa Al Masih, pernah berkata dalam injil, " Bila ada imanmu sebiji sesawi maka kamu dapat memindahkan Gunung kedasar laut", " Carilah maka kamu akan mendapat", "ketuklah maka pintu akan dibuka bagimu", " Mintalah maka kamu akan diberi"

Jika seorang Yesus Kristus / Isa Al Masih sendiri sudah berkata demikian, kenapa masih ragu ????

Demikianlah kata mutiara motivasi tentang "Keyakinan dan Keinginan" kiranya kata mutiara ini dapat memberi sedikit pencerahan kepada para pembaca setia kami. Jika kurang berkenan kami mohon Maaf. Sekian dan terimakasih.