Kata Mutiara Motivasi "Waktu Menunggu" 18 Juli 2012

Kata Mutiara Motivasi "Waktu Menunggu" 18 Juli 2012 - Blog PIB kembali membagi kata mutiara motivasi dengan tema "Waktu menunggu", setelah sebelumnya kami juga telah membagi Kata bijak tentang kejahatan vs kebaikan beserta kata mutiara motivasi keyakinan dan Keinginan 13 Juli 2012.

Inila kata mutiara motivasi tentang "Waktu Menunggu" beserta ulasannya :

"Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yg menunggu"

Ulasan :

"Biarlah waktu menjawab segalanya" atau "waktu akan menjawab segalanya" perkataan yang sering kita dengar, dan kebenarann bahwa waktu akan menjawab segala sesuatu akan sulit dibantahkan oleh siapapun.

Walau waktu akan menjawab segala sesuatu, bukan berarti kita untuk melakukan sesuatu harus menunggu waktu, karena waktu akan senantiasa berjalan tanpa pernah mundur kebelakang.

Kejadian hari ini memiliki akibat dengan hari esok, atau hari kemarin berakibat hari ini, artinya kejadian kejadina masa lampau, hari ini dan esok, saling memiliki keterkaitan ibarat "rajutan" atau "bangunan" yang saling melengkapi dan mendukung.

Contoh :

1. Seorang Politikus, akan membangun karir politiknya sejak dini, bukan hanya lewat Pemilu atau Pilkada. Pilkada atau Pemilu, hanya merupakan moment untuk menguji apakah yang dia lakukan selama ini dibidang politik sudah berhasil atau tidak.

2. Seorang Pelajar SMA membutuhkan waktu 3 Tahun agar dapat mengikuti UN yang hanya selama 3 hari, apakah selama 3 tahun itu si Pelajar tidak perlu melakukan sesuatu ? jawabnya pasti tidak. Si pelajar harus melakukan sesuatu setiap waktu, sehingga dalam UN yang hanya 3 hari, si Pelajar dapat menjawab soal-soal dan lulus. Artinya bukan wakatu 3 hari itu yang paling menentukan, tapi apa yang dia lakukan selama 3 tahun itu.

Jadi lakukanlah sesuatu setiap waktu tanpa pernah menunggu waktu yang tepat, karena semua waktu adalah tepat. Menunggu waktu yang tepat sama halnya dengan "merusak" hari kemarin, dan "memperlambat" hari esok. Lagian bukankah menunggu pekerjaan yang paling membosankan bukan ???? jadi.... buat apa menunggu...!!! :)*Don Sisco S H

Demikianlah kata mutiara tentang waktu menunggu, semoga kata mutiara ini memberikan sedikit pencerahan kepada para pengunjung setia blog PIB. Sekian dan terimakasih.